Sunday 19 June 2011

ReBloG dari http://dewikemalasari.blogspot.com



Drama ini mengisahkan kehidupan Seo Yoo Kyung yang merupakan seorang asisten koki di sebuah restoran bernama "La Sfera" serta perjuangannya menjadi seorang koki.
Selain tentang makanan, tak lupa drama ini menyuguhkan cerita cinta antara Seo Yoo Kyung dengan Choi Hyun Wook yang merupakan kepala koki baru di restoran "La Sfera". Mungkin lebih tepatnya cinta segi empat, karena ada si pemilik restoran yang sudah lama menyukai Yoo Kyung tapi malu untuk mengungkapkan perasaannya, dan juga ada mantan pacar Hyun Wook yang juga merupakan seorang koki yang didatangkan oleh si pemilik restoran untuk bekerja di "La Sfera".
Hyun Wook sebenarnya tidak suka ada wanita ataupun cinta di dalam dapurnya, jadi dia mengharamkan adanya hubungan cinta antar pegawai. Tapi akhirnya si kepala koki ini pun harus melanggar peraturan dapurnya sendiri setelah sadar bahwa dia menyukai Seo Yoo Kyung dan harus menyembunyikan hubungan cinta mereka.
Nah, bagaimana perkembangan hubungan cinta mereka, apa jadinya jika hubungan cinta mereka diketahui oleh anggota dapur yang lain? Apakah Seo Yoo Kyung sanggup menjalani didikan keras dari Hyun Wook demi meraih cita-citanya menjadi koki Pasta? Lihat saja tayangannya di Indosiar. Drama ini menurutku menarik dan lucu.

drama korea ini hanya sampai 20 episode. drama ini ditanyangkan di indosiar setiap senin-jum'at mulai 13.30 . menurutku itu penempatan waktu yg tepat sekali. aku jarang bgt sama yg namanya drama korea. ini drama korea ke2 yg aku suka setelah BBF. selain didukung oleh para pemainnya. ceritanya juga menarik hati sekali. over all semuanya ok ! wajib nonton. dan aku suka bgt sama yg meranin chef namanya Lee Sun Gyun as CHOI HYUN WOOK *yup meranin jadi chef nya itu natural bgt ! aku suka bgt pas dia tegas kaya chef juna di *masterchefindonesia.. cekidot foto fotonya :)

Aku jadi inget sama saudaraku yang di Bruney Darussalam jadi Chef :')

No comments:

Post a Comment