Saturday 18 June 2011

PuiSi unTuK SauDaRaku

Love you so much My Brothers!!!
Saudaraku sayang,
Sedang apakah engkau saat ini?
Apakah beban berat itu masih kaurasakan?
Apakah engkau masih gundah gulana?

Bersabarlah saudaraku,
Janganlah bersedih

Selama nikmat Allah masih terlimpah kepada kita
Selama udara masih kita hirup dalam tarikan nafas kita
Selama masih kita rasakan nikmatnya dalam aliran darah kita
Masih terasa dalam detak jantung kita
Selama masih kita rasakan kenikmatan iman dalam hati kita

Jangan bersedih saudaraku
Selama kita masih diberi kesempatan
Untuk berbuat kebaikan
Jangan bersedih saudaraku
Selama kita masih merasakan cinta
Dan kehangatan keluarga kita

Seandainya dapat,
Ingin kupinjamkan jiwa dan ragaku
Untuk menopangmu berjuang
Dalam mengemban amanah itu

Namun maafkan,
Saat ini izinkan aku mengambil nafas sejenak
Agar aku dapat mengumpulkan tenaga
Hingga aku dapat kembali
Berlari bersamamu dalam estafet

Maafkan aku, bila aku masih sering mengecewakanmu
Maafkan aku, bila aku masih belum memahamimu
Maafkan aku, bila aku masih sering egois
Maafkan aku, bila aku masih belum mengenalmu
Masih belum mencintaimu seperti aku mencintai diriku

Padahal aku telah menyatakan aku cinta padamu
Padahal aku telah mengatakan akan selalu di sampingmu
Padahal aku selalu memberikan salam cinta kepadamu
Dalam setiap pertemuan kita

Jangan bersedih saudaraku,
Walaupun masih banyak kekurangan pada diri ini
Aku selalu menyayangimu

No comments:

Post a Comment